Rabu, 08 Agustus 2012

[Info] Barang Hilang Setelah MT,Dan Hadiah Login Di Reset

Hai sahabat,Ninja aduh aduh sekian lama gw gak posting akhirnya posting juga nih,maaf ya sahabat,kalau lama gw gak posting masalahnya gara gara gw cari mengatasi yang cuman 1 postingan doang jadi terlalu sibuk nyarinya,oh iya soalnya gw juga sibuk leveling ,Loh kok jadi curhat hehehe :P

Nah lngsung ke topiknya ajah deh,nah masalah pertama tentang barang yang sering kali hilang setelah MT,Nah untuk mengatasinya,sebelum MT atau Maintenence sobat di anjurkan mengambil semua barang,gold maupun batu yang berada di gudang pasar,jika tidak barang ,gold maupun batu akan menghilang setelah MT :D

Sekarang yang ke-2 Hadiah Login kok di reset sih setiap hari rabu?,Nah banyak nih yang masih bingung kok hadiah login kok di reset ya?,nah gw kasih tw nih sob kok di reset?,memang setiap hari rabu itu Tim NK akan me reset hadiah login dari awal,jadi kalau sobat gak mau ketinggalan hadiah login yang sobat inginkan sobat harus OL setiap hari deh

Nah udah tau solusi solusinya kan?

Salam Ninja ^^
Kindly Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar