Jumat, 26 Oktober 2012

[UPDATE] Daftar Patch dan Perbaikan



1. Penjualan terbaru item Gift Box sekarang tersedia di item mall setiap minggu.

2. Penambahan Dark Gold Bloodline limit, tersedia untuk Player Level 91 dan dapat di cari di Map Level 91 yaitu Konohagakure.
Berikut adalah Pengenalan Dark Gold Bloodline Limit:


3. Penambahan Dark Gold Collection telah tersedia di Tsunade Pub, Defence Againt Tailed Beast, War of Ninja dan Event Official.



Penambahan Slot Skill, telah terbuka!

Keterangan :
1. Setiap Player bisa menggunakan item Kakashi Notebook untuk membuka 4 slot skill lagi walaupun telah tersedia 6 slot skill sebelumnya. Contohnya seperti :

2. Sementara itu, Slot skill sebelumnya akan terbuka secara permanent setelah Slot skill selanjutnya di buka. Contoh : ketika Slot skill yang kedua telah di buka, Slot skill yang pertama akan terbuka pemanen.3. Slot skill harus di buka sesuai dengan urutannya.

4. Penempatan Skill yang berbeda pada kolom Slot skill akan berdampak pada pelepasan efek skill yang di hasilkan.

5. Item terbaru di tsunade Pub yaitu : Kakashi Notebook ( di gunakan untuk membuka slot skill para Sahabat Ninja ) Catatan : Kakashi Notebook dapat di temukan di Slot mesin, Misi harian, dan Penebusan sign-in.

6. Penambahan item terbaru yang ada di tsunade Pub yaitu : Dark Gold Collection Jar

7. Penambahan fitur baru Gift box for summer untuk player yang pertama kali melakukan top up.



Gift box for summer untuk pertama kali top up berisi :
- Tsunade Notebook*1
- Red Package*1
- Kakashi Notebook*5
- Common Valhalla crystal*50

Peraturan untuk Gift box for summer antara lain :
- Semua Sahabat Ninja(terkecuali rangking top up) bisa mendapatkan Gift box for summer ini selama mereka memenuhi persyaratan ketika event ini di mulai.
- Account yang sama pada server yang sama juga hanya bisa mengklaim gift box tersebut sekali.
- Kamu harus login lagi ke dalam game setelah melakukan top up untuk mengklaim gift box.
- Semua item yang terdapat di dalam Gift box merupakan item Bound.
- Event ini berbeda dengan event Top up yang pertama kali.

Penambahan Fitur Game baru ~ Promosi Ranking Ninja. Pengenalan :
- Sahabat Ninja bisa mengklik icon yang berada di atas game untuk masuk ( dapat terlihat oleh player dengan minimal Lv 60 ).
- Melempar Dadu untuk menambah EXP dan meningkatkan Point.
- Setiap player mempunyai 20 kesempatan untuk melempar dadu dan 10 kesempatan dengan Gratis bila beruntung dan total ada 6 dadu, berkesempatan mendapatkan ‘nin’ apabila melempar dadu, hadiah EXP yang di dapatkan lebih banyak. Setiap player dapat meningkatkan pointnya ketika mendapatkan 3 “nin”.

8. Penambahan fitur system latihan Ninja. Pengenalan :
- Mendapatkan penambahan HP setiap kenaikan peringkat ranking Ninja
- Total ada 21 peringkat Ranking Ninja



9. Penambahan fitur Dungeon baru – Penjara bawah air Impel Down. Pengenalan :
- Sahabat ninja dapat Klik ikon yang berada di atas kanan layar monitor kamu untuk masuk ke penjara bawah air Impel Down dan Sahabat ninja harus memiliki Level 61 untuk bisa masuk.
- Sebuah penjara bawah air yang menampilkan pertarungan solo ( Sendiri ) sebanyak 6 tingkat, dengan 25 lantai di tiap lantai kamu akan melawan kelompok monster yang kuat yang akan menjatuhkan setiap Sahabat ninja pada setiap levelnya.

10. Penambahan Fitur system Zanpakutō baru. Pengenalan :
- Sahabat ninja bisa Klik tombol di kanan bawah layar monitor untuk masuk ke fitur Zanpakuto dan pemain harus mencapai Level 61 untuk bisa masuk ke Fitur ini.
- Pemain bisa mengumpulkan komponen/item senjata untuk mensintesis satu senjata,pembagian senjata antara lain blunt,Sharp,dan Fist.
- Zanpakutō bisa diaktifkan pada senjata yang sesuai dengan tipe yang di pakai oleh Sahabat ninja.

Sistem Bonus
1. Fortune Cat Deskripsi : Segera aktifkan fortune cat untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik.
• Sistem fortune cat adalah memberikan kamu potongan harga,pemain hanya butuh untuk mengaktifkan fitur ini menggunakan 1000 gold.untuk mendapatkan bermacam hadiah tergantung dari level pemain masing-masing.ketika gift box fortune cat yang ke empat di klaim,semua gold yang telah di pakai untuk aktifasi akan di kembalikan kepada pemain.
• Setelah mengaktifkan fortune cat,pemain bisa mengklaim gift box fortune cat sebanyak empat kali.gift box pertama bisa di klaim setelah aktifasi.gift box kedua bisa di klaim ketika pemain mencapai level 50,gift box ke tiga bisa di klaim setelah pemain mencapai level 70,dan gift box yang ke empat bisa di klaim setelah pemain mencapai level 90.
• Jika level player lebih tinggi dari pada level yang di butuhkan untuk mengklaim fortune cat,pemain langsung bisa mengklaim 4 gift box setelah aktifasi dan menerima potongan harga.

Contoh :
• jika pemain mengaktifkan system fortune cat pada saat level 91,pemain tersebut bisa langsung mengklaim 4 gift box pada fortune cat.
• Setelah pemain mengklaim gift box yang terakhir pemain akan mendapatkan kembali semua gold yang dihabiskan untuk mengaktifkan fortune cat,dengan kata lain,semua hadiah yang ada di fortune cat adalah Gratis!!

Optimalisasi
1. Optimalisasi Tsunade Pub
- Penambahan fungsi ranking.kami akan memberikan penghargaan/hadiah kepada pemain yang masuk ranking setiap harinya.
- Pemeriksaan ranking Tsunade pub kemarin dan hari ini telah tersedia.
2. Hadiah Double
- Pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan mode hadiah double pada saat pemain yang mengikuti keberuntungan pada tsunade pub setiap hari.
- Pemain dapat memiliki kesempatan untuk memiliki item berkali lipat pada saat pertama,kelima,kelima belas,dan ketiga puluh lima kali nya keberuntungan setiap hari di tsunade pub.
- Hadiah tambahan di dapat dari mode hadiah double dan akan langsung di masukkan ke dalam deposit box kamu.ge serta mengembalikan 12% HP kepada Pemilik.


Semoga Info yang w berikan ini bermanfaat untuk Sobat Salam Ninja ^^
Kindly Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar