Jumat, 26 Oktober 2012

[UPDATE] New Pet Ninjakita

 
 

Kali Ini w Akan Memberi Info Tentang New Pet Ninjakita ,lngsung ajah yah ke infonya ^^


-Tony Tony Chopper

 adalah seorang dokter dan seekor rusa berhidung biru yang mendapatkan kemampuan menusia setelah memakan buah setan zoan Hito Hito no Mi Menggunakan sebuah jenis obat yang ia kembangkan sendiri, Rumble Ball, Chopper dapat bertransformasi menjadi lebih dari tiga bentuk dasar yang didapat dari kemampuan buah setannya.Skill : Basic Rumble Ball > > > Setelah pemilik menyerang ada 33% kesempatan untuk meyerang dan menyebabkan 75% kerusakan dan juga ada 25% kesempatan untuk melepaskan segel kutukan ke musuh,mengurangi serangan musuh sebesar 60%.efek ini berlangsung selama 20 detik.dapat di gunakan dalam 1 kali pertarungan.

-Firebore

 Naga api yang Lucu sama Seperti Frostbore Namun Memiliki Skill yg berbeda. Dia mirip Frostbore yaitu Naga es. Firebore merupakan naga api yang memiliki kekuatan api yang luar biasa kuat.
Skill : Heart of Lava > > > Meningkatkan efek skill api sebesar 15% dan rate skill api sebesar 20%.
Meteor Shower > > > Setelah pemilik meyerang terjadi 33% peluang menyerang,membuat 110% kerusakan dari serangan pemilik,tidak dapat di gunakan bersama skill air,dan bertahan selama 20 detik.

-Ten Tails(Juubi)

Nah ini dia,Raja Dari Segala Biju,Ten tails dengan nama lain juubi dalam seri anime naruto,merupakan perwujudan dari semua bijuu tailed beast ketika chakra mereka di serap oleh mazou.
Skill : Eye of the moon > > > Setelah pemilik menyerang ada kesempatan 18% untuk menggunakan infinite tsukuyomi,dimana dapat memindahkan semua defence musuh ke pemilik,bertahan selama 12 detik.
Planetary Devastation > > > Ketika pemilik di serang dan terluka ada kesempatan 25% untuk mengeluarkan serangan kepada musuh dan menghasilkan 500 point damage serta mengembalikan 12% HP kepada Pemilik. 

Nah Itulah Info Yang dapat w Berikan Untuk Sobat tentang New Pet Ninjakita,semoga Info yang w berikan bermanfaat 

Salam Ninja ^^
Kindly Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar